Menggoda abis! Tiffany SNSD sukses bikin kaum pria gerah

Tiffany SNSD sukses bikin kaum pria gerah
Setelah memberi sedikit bocoran lewat Instagram soal foto dirinya menggoda di Allure. Kini, pihak majalah merilis pose Tiffany Girls Generation lainnya tak kalah hot.

Berusia 25 tahun, Tiffany sudah sepantasnya menampilkan sisi berani sekaligus dewasa sebagai wanita. Dulu hingga kini pun, ia masih terkenal dengan gayanya yang cute tentunya.

Serba merah dan hitam, Tiffany memberikan aura seksi maksimal dalam setiap fotonya. Dari salah satunya, ia terlihat sedang berpose dengan kabaret ala Paris Crazy Horse bagai kompetisi adu seksi seprti dilansir dari Allkpop.

Tiffany SNSD sukses bikin kaum pria gerah


"Wow, Tiffany terlihat sangat keren," "si Nichkhun, pria yang sangat beruntung," "dia sangat cantik dan posenya juga keren. Salah satunya ya foto ini," puji beberapa netizen.

Sedang sibuk persiapan comeback full album Girls Generation bulan Juni mendatang, penampilan Tiffany yang baru tentu sangat dinantikan para fans. Kabarnya setelah itu, akhir tahun 2015 ia akan kembali dalam formasi TaeTiSeo loh.

Nah, dari sekian imej Tiffany SNSD, kira-kira antara seksi dan cute manakah yang jadi favorit kalian? Kita tunggu juga foto-foto cantik lainnya dari pacar Nichkhun 2PM ini ya.