Lamban tangani prostitusi artis, Annisa Bahar kesal dengan polisi

Lamban tangani prostitusi artis, Annisa Bahar kesal dengan polisi
Annisa Bahar Blogger Kudu- Pedangdut Annisa Bahar merasa geram lantaran nama keluarga Bahar masuk dalam inisial kasus prostitusi online di kalangan artis. Inisial SB yang sempat muncul dalam list yang disebut beredar dari forum dunia malam, ada yang mengarahkannya kepada pedangdut Seruni Bahar.

Sebagai adik ipar, pedangdut pemilik goyang Patah-Patah ini merasa kaget nama Seruni Bahar turut dibawa-bawa dalam kasus yang muncul. Setelah mendengar berita yang mencuat, Annisa mendesak Seruni untuk segera melakukan klarifikasi.

"Agak kaget sih, aku langsung nanyain ke kakak aku, kau SB itu bener nggak itu Seruni? Makanya aku minta kakakku, desek Seruni untuk klarifikasi. Saya sangat kecewa dengan pemberitaan ini dan mencoreng nama saya," kata Annisa, saat ditemui di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2015).

Annisa tidak ingin nama keluarga Bahar rusak akibat kasus yang negatif. Selain itu ibu dari Juwita Bahar ini juga merasa kesal dengan kepolisian yang dianggapnya lambat dalam menangani kasus yang berkembang.

"Seperti aku bilang aku kecewa polisi pengen mengungkap semuanya. Saya juga sangat kecewa dengan lambatnya si RA mengungkap inisial sebenarnya, kalau gini kan kita jadi berpikiran negatif, jatuhnya fitnah. Jangan cuma inisial," tandasnya.

Kasus prostitusi yang berdampak dengan beredarnya isu inisial nama artis ini berawal dari tertangkapnya bintang berinisial AA yang baru saja melayani pelanggan. Setelah AA diciduk, mucikarinya RA lantas ditangkap dan dari pengakuan pria yang dulu bekerja sebagai make up artis tersebut, RA memiliki sekitar 200 anak buah dan sebagian di antaranya artis.

sumbe