Saya Suka Istri Saya Tampil Apa Adanya

Saya suka istri saya tampil apa adanya
Suami Bella Shofie: Saya suka istri saya tampil apa adanya
Bella Shofie dikenal sebagai artis yang suka tampil glamor dengan barang-barang mahalnya. Tidak jarang, penampilan Bella dengan barang mewahnya membuat publik gerah hingga akhirnya berkomentar negatif. Lalu, bagaimana tanggapan suami Bella, Suryono, soal penampilan glamor dari istri tercintanya?

"Saya suka penampilan Bella apa adanya," ucap Suryono singkat saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis (28/5) malam.
blogger kudu


Tas mahal, baju mahal rancangan designer ternama, dan mobil mewah, memang sangat lekat dengan sosok Bella Shofie. Pertanyaannya, bagaimana cara Suryono untuk menyeimbangkan penampilan dengan sang istri?

"Kalau saya simple, tampil sederhana dan sesuai keinginan saya saja," ujar Suryono.

Suryono punya penilaian tersendiri untuk penampilan istrinya yang kerap mengundang banyak respon negatif dari publik. Baginya, sebagai seorang public figure Bella memang dituntut tampil cantik dan condong sempurna. Selagi sang istri nyaman dengan penampilannya, Suryono tak mau ambil pusing.

"Ya kalau saya menilai wajar sebagai public figure, istri saya berpenampilan seperti itu. Selagi dia nyaman dengan penampilannya ya gak masalah buat saya," tandasnya.