Duo Serigala Kembali Diperiksa Polisi

foto terbaru dua serigala
foto terbaru dua serigala
Polisi terus mengusut kasus foto vulgar Pamela Savitri, personel Duo Serigala, yang beberapa waktu lalu muncul di akun Instagram miliknya. Wanita berbodi seksi itu pun memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Didampingi rekan duetnya, Ovie Sovianti, keduanya memakai dress kuning ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh mereka. Selain itu, tampak hadir menemani mereka sang manajer, Didiet Dada.

"Kita datang atas panggilan Pamela Savitri, kasus LP pada 13 April lalu. Pelaporan atas adanya pornografi beredarnya foto topless Pamela Savitri," kata Didiet di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (28/5).

Didiet belum mau menjelaskan lebih jauh siap yang diduga kuat sebagai penyebar foto seronok itu. Dia menyerahkan kasus ini ke polisi.

Dalam pemeriksaan tadi, ada 13 pertanyaan yang ditanyakan pada Pamela "Saya sebagai pelapor dan terlapor masih dalam penyidikan pihak kepolisian," kata Pamela.

Belajar kasus itu, Pamela berjanji akan lebih berhati-hati saat memposting foto di akun media sosial miliknya. "Ini mengenai harga diri. Apalagi seluruh Indonesia melihat google. Itu merusak nama baik aku, keluarga aku, malu sama diri sendiri, harusnya aku dan suami aku yang tahu. Seksi itu sudah terlahir begini," tutupnya.
merdeka.com