Sering foto terbuka, Vanya Sinta tak mau dibilang hot

Vanya Shinta bukan hanya dikenal sebagai penyanyi. Perempuan kelahiran Malang, 14 Maret 1992 itu juga rupanya sering wira-wiri sebagai model cover majalah dengan tampilan seksi yang bisa bikin bulu kuduk kaum Adam berdiri.
Vanya Sinta tak mau dibilang hot

Vanya Shinta bukan hanya dikenal sebagai penyanyi. Perempuan kelahiran Malang, 14 Maret 1992 itu juga rupanya sering wira-wiri sebagai model cover majalah dengan tampilan seksi yang bisa bikin bulu kuduk kaum Adam berdiri.
Kendati demikian, pemilik nama lengkap Vanya Pranashinta itu tak takut nantinya image dirinya rusak dan akhirnya menjadi bahan bully di media sosial seperti yang sudah-sudah. Apa pendapat jebolan ajang Mamamia musim kedua itu?
"Aku foto seksi itu lebih ke arah elegan. Jadi memang aku nggak suka dibilang seksi," ucap pelantun lagu Kamu Buat Hatiku Mati itu kala berbincang dengan KapanLagi.com® lewat sambungan telepon, Minggu (31/5).
Bagi Vanya, tampil terbuka untuk sebuah foto tidak serta merta diartikan dengan seksi. Karena semua kembali dari dalam diri individu yang menjalaninya.
"Kalau menurut aku, seksi itu ya pinter, baik, yang lebih ke arah dari dalam saja sih. Dan aku bisa buktiin kalau aku bisa nyanyi atau host," kata mantan presenter Seleb Expose tersebut. Untuk itu kini Vanya tengah mempersiapkan album baru mengikuti single terakhirnya, Seventeen.
"Sudah lumayan banyak (single) dari yang featuring Pay dan Irang, judul Pas Kena Hatiku. Dan pastinyaaku ingin punya album sendiri, doain tahun ini bisa terealisasi," tutup Vanya Pranashinta (sumber)