Andrea Pirlo Ikutan Demam Batu Akik

Andrea Pirlo Ikutan Demam Batu Akik
Turin - Gelandang Juventus, Andrea Pirlo diam-diam gemar mengoleksi batu akik. Melalui akun instagramnya, Pirloficial, pemain asal Italia itu mengunggah fotonya yang memamerkan batu akik yang melingkar di jari manisnya.

Pada foto yang diunggah Selasa (14/4) itu, sedikitnya 50 ribu fans memberi komentar terkejut, tidak menyangkan bahwa gelandang 35 tahun itu juga tengah demam akik, selayaknya orang-orang Indonesia yang tengah gandrung.

Belum diketahui pasti batu akik jenis apa yang dikenakan mantan Milan dan Brescia tersebut. Kendati demikian, banyak penggemarnya yang menduga bahwa batu yang dikenakan Pirlo merupakan jenis black oval lantaran warnanya yang hitam.

Pirlo baru saja mengantarkan Si Nyonya Tua  mengalahkan AS Monaco 1-0, Rabu (15/4) dini hari WIB. Dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions Eropa yang berlangsung di Stadion Juverntus tersebut, Pirlo dinilai telah tampil maksimal untuk ukuran seorang pemain yang baru sembuh dari cedera.

Pelatih Juve, Massimo Allegri pun tak sungkan menyampaikan pujian untuk pemain gaeknya tersebut. "Pirlo memiliki 70 menit yang sangat baik mengingat ia tidak bermain selama 50 hari. Saya membutuhkan seseorang yang bisa menerobos di ruang-ruang sempit sepertinya," ujar Allegri dilansir dari Four-Four Two, Kamis (15/4).
sumber :beritajatim.com