Tertangkap CCTV, Dikejar, Maling Telanjang Seperti Tuyul Menghilang

ejumlah warga kawasan Perumahan Tasikmadu, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban menyebutkan, jika sebelumnya mereka tidak menyangka kalau pencuri yang kerap beraksi di perumahan tersebut pelakunya telanjang seperti Tuyul.
Tuban (beritajatim.com) -  Sejumlah warga kawasan Perumahan Tasikmadu, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban menyebutkan, jika sebelumnya mereka tidak menyangka kalau pencuri yang kerap beraksi di perumahan tersebut pelakunya telanjang seperti Tuyul.

Mereka tau setelah adanya rekaman dari CCTV milik warga sekitar yang diputar dan ternyata berhasil menangkap gambar pelaku saat memasuki rumah warga.

"Awalnya tidak tau kalau telanjang. Setelah ada rekaman CCTV itu baru tahu kalau malingnya telanjang," lanjutnya, Kamis (12/03/2014).

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku pencurian yang bertubuh kurus dengan kondisi telanjang bulat sambil membawa tas terekam saat keluar melompat rumah warga. Kemudian pelaku berjalan dengan kondisi bugil tepat di bawah CCTV milik salah satu warga lalu pelaku masuk dengan manjat pagar warga lainnya.

"Pelaku sama sekali tidak menggunakan pakaian, pelaku juga sempat ketahuan saat akan masuk rumah warga tapi saat dikejar dia hilang. Makanya ini warga sangat resah," ungkap Teguh, warga sekitar.

Belum diketahui pasti berapa jumlah rumah warga yang telah berhasil disatroni maling telanjang tersebut. Hingga saat ini pelaku maling tersebut diduga masih terus berkeliaran di sekitar perumahan tersebut, tetapi belum berhasil ditangkap oleh warga.[mut/ted]