Syarat Jadi Pacar Aura Kasih

Bagi Aura Kasih memilih calon suami bukan perkara yang mudah. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi laki-laki yang ingin mendekati perempuan kelahiran 23 Februari 1988 ini. Apa saja sih syarat-syaratnya?
"Aku di level sini, pacarku harus lebih dari aku. Bukan enggak mau level bawah, tapi karakternya harus lebih selektif. Takutnya divorce atau putus sambung. Matangin dulu. Kalau sudah matang tinggal jalan," ujarnya.
Saat ini pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu lebih menginginkan sosok dari kalangan pebisnis untuk dijadikannya suami.
"Entertain sudah pernah sih, kan satu dunia ya jadi lebih paham dunianya. Aku pinginnya businessman ya, aku bisa belajar. Karena aku enggak tau di dunia entertain sampai kapan," katanya.
Alasannya, dari dunia yang berbeda itu cewek yang lahir di Bandung, Jawa Barat tersebut bisa bertukar pikiran.
"Kalau businessman kan bisa sharing. Tukar pikiran untuk invest dan bisnis, seru, perbedaan ada," pungkasnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (2/3).

sumber : kapanlagi.com