Inilah pria yang merenggut keperawanan Kim Kardashian

Inilah pria yang merenggut keperawanan Kim Kardashian
keperawanan Kim Kardashian
Selama ini Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu bintang yang kerap kali membuat sensasi. Mulai dari berbagai skandal seksnya dengan berbagai pria, hingga pose-pose panasnya di berbagai majalah. Kini, Kim kembali muncul dengan sebuah fakta yang sangat mengejutkan. Mau tahu?

Setelah sempat mengungkapkan jika ia telah kehilangan keperawanan di usia 14 tahun, kini publik dikejutkan dengan sosok pacar pertama bintang Keeping Up With The Kardashians itu. Dilansir dari Daily Mail, ternyata pria itu adalah keponakan Michael Jackson, Tito Joe Jackson atau yang lebih dikenal dengan TJ.

Hal ini secara langsung dilaporkan oleh Mirror dalam sebuah biografi karangan Sean Smith. Di sanalah tertulis jika masa remaja Kim benar-benar intim dengan pria yang kini sudah menikah dan memiliki 3 orang anak itu.



Sayangnya, hubungan asmara di antara Kim dan TJ hanya mampu bertahan selama 2 tahun. Tak lama setelah mereka putus, istri Kanye West ini pun merajut cinta dengan berbagai pesohor Hollywood, salah satunya adalah Ray J, pria yang juga sempat heboh karena video panasnya.

keperawanan Kim Kardashian
Sejak saat itulah kehidupan cinta Kim penuh dengan berbagai intrik dan sensasi. Pernikahannya dengan Damon Thomas dan Kris Humphries pun berakhir dengan perceraian. Kini, ia akhirnya menikmati hari-hari bahagianya dengan Kanye. Pasangan ini bahkan sedang menantikan kelahiran bayi kedua mereka.

Pada tahun 2012 silam, Kim memang sempat membahas soal keperawanannya dengan Oprah Winfrey. Hal itulah yang sempat menjadi bahan perbincangan dunia dan bahkan tetap dikenang hingga saat ini.
 sumber : merdeka.com