Inilah Ponsel "Preman", Harga Dermawan

TEXAS - Sebuah ponsel bernama Kyocera Hydro Life, ditujukan bagi pengguna yang menderita “fragiphoniphobia”.  Istilah itu berasal dari akar kata ‘fragile phones’ yang berarti pengguna yang memiliki ketakutan dengan ponsel yang rapuh.

Handset ini di desain memiliki daya tahan mumpuni dan ditujukan untuk pengguna yang menginginkan gadgetnya tahan banting dan berumur panjang seperti dikutip Ubergizmo, Selasa (5/4/2014).

Smartphone ini dirancang dengan bodi kasar, layar 4,5 inci serta resolusi 540 × 960. Sesuai tujuannya, handset ini mempunyai IP57 protection, yang berarti perangkat tersebut akan tahan terhadap air dan debu.

Gadget besutan perusahaan T-Mobile ini, dibekali dengan kemampuan mengambil gambar 5 MP (depan) dan 2 MP (belakang). Baterai yang disematkan adalah 2000

Spesifikasi menarik lainnya, gadget ini bersertifikasi  Military Standard 810G specifications yang berarti tahan terhadap guncangan dan jatuh.

Kyocera Hydro akan tersedia melalui Wal-Mart pada 8 Agustus mendatang.  Ponsel ini akan dibanderol USD124,99 (sekira Rp1,4 jutaan). Untuk pengguna yang memiliki akun MetroPCS, handset ini akan tersedia pada 29 Agustus nanti.
mAh.