Bokong Seksi Wanita ini Ditonton 1,3 Juta Pengikut

bokong semok dan bahenol
Memasang foto di Instagram mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana kalau foto Instagram Anda dilihat oleh lebih dari 1,3 juta pengikut?

Itu yang terjadi pada Jen Selter,20, di New York. Jelas bukan foto biasa, Selter memasang foto-foto yang mayoritas memamerkan bokongnya yang besar dan seksi.

Selter kemudian menjadi bintang Instagram setelah beberapa foto selfie-nya mengumpulkan 1,3 juta followers. Termasuk penyanyi Rihanna, pemain sepak bola Terrell Owens dan bintang basket Amare Stoudemire.

"Saya melihat diri saya memotivasi dan menginspirasi semua orang di seluruh dunia," jelas dia seperti dilansir dari heraldsun, Sabtu (4/1/2014). Karenanya dia bermaksud akan terus memasang foto-fotonya, bahkan menambahkan foto-foto baru.

Selter bercerita, ia mulai mendapatkan bokongnya yang besar dan seksi setelah rajin melakukan aktivitas fisik di pusat kebugaran. Namun kini ia agak sedikit terganggu jika ke gym karena semua mata akan mengawasi dirinya.

Dia menganggap foto-foto yang dipamerkannya sejak Maret 2012 bukan gambar vulgar.

"Aku tidak akan pernah mengirim gambar vulgar. Ada perbedaan antara gambar porno dan memakai gym atau bikini. Semuanya celana yoga," ujar dia Selter.

Bahkan ia bermaksud untuk membuat sendiri kostum-kostum olahraganya karena banyak juga mengunjung yang memuji dan menanyakan baju olahraga yang dia kenakan. (beritajatim.com)