Oknum Polisi Rekam Wanita Mandi

Ilustrasi
PASURUAN - Ulah anggota polisi yang satu ini sungguh tidak patut ditiru. M (45) oknum polisi dari Polres Pasuruan Kota, Jawa Timur dilaporkan karena ketahuan menaruh kamera dikamar mandi.
Para korban yang sebagian besar para mahasiswi keperawatan dan kebidanan yang sedang praktek di RSUD Purut. Mereka merasa terlecehkan privasinya dan takut kalau foto - foto atau video yang direkam akan tersebar serta disalahgunakan.

Menurut, E (22) salah seorang korban mengatakan modus yang digunakan M dengan menaruh handphone berkamera pada baju yang disampirkan pada gantungan baju di kamar mandi.

"Kantong baju itu dilubangi sedikit untuk tempat kamera handphone yang telah siap merekam,"ujarnya, Sabtu (10/9/2011).

Ulah oknum polisi yang merupakan pemilik kos terbongkar ketika para penghuni kos curiga kenapa setiap mereka akan menggunakan kamar mandi selalu ada baju milik orang lain yang tergantung. Namun setelah diselidiki ternyata terdapat hendphone yang sengaja ditaruh pelaku.

Kesal oleh ulah pelaku, para penghuni kos yang kebanyakan para calon perawat melaporkan kepada pihak yang kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Atih Nursani, belum bisa dimintai tanggapan terhadap ulah salah satu anggotanya yang nakal tersebut. Kapolres masih mengikuti kegiatan di Polda Jatim. Namun berdasarkan dari keterangan berbagai sumber saat ini M sudah diperiksa oleh divisi Propam guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (ctr)

(Robert Ardyanto Dwi Setiawan/SUN TV/opx)
[ Sumber