Page One, Template Khusus Blog Dummy

Lagi-lai mas sugeng yang baik hati membagi template blogger yang dibuatnya secara gratis yang diberi nama Pageone, Template yang khusus dirancang untuk blog Dummy, template dengan desain yang sangat simple sekali, template ini bisa juga digunakan sebagai blog utama, sangat cocok untuk blog-blog yang membahas tema spesifik. 
Page One, Template Khusus Blog Dummy
Demo / Download

Template dibuat dengan fitur, Auto readmore, related post, breadcrumb dan SEO ready udah pasti. Tapi ada satu fitur yang tidak biasa, yaitu sudah custom mobile template. Jadi template ini bisa memiliki tampilan tersendiri jika diakses via perangkat mobile. 


Pengertian Dummy Blog
Dummy Blog adalah suatu blog yang mendukung terhadap blog utama. Kita bisa membuatnya dengan memanfaatkan blog gratis seperti, blogspot,dll, dengan menanam backlink. yang intinya blog tersebut mengarah pada blog utama kita.

Manfaat Blog Dummy adalah mencari perhatian google bahwa banyak situs yang menuju ke artikel kita, sehingga kemungkinan besar, posting kita pun akan berada di posisi yang baik dalam search engine. Dari sekian banyak panduan seo dari master, mereka juga berpendapat bahwa kita juga harus memperhatikan konten yang relevan dengan blog utama, serta PR atau pagerank dari blog dummy . Dan antar dummy blog yang satu dengan yang lainnya saling terkait dan mengarah ke blog utama. Nah, buat yang pengen menguatkan  posisi postingannya di Search Engine, silahkan coba gunakan Dummy Blog dengan bijak :)
Jika kurang jelas dengan keterangan diatas silakan langsung saja kunjungi sipembuat template yaitu www.mas-sugeng.com