Laudya Cynthia Bella Keramas Setiap Malam

Laudya Cynthia Bella Keramas Setiap Malam
Tidak sedikit wanita mengalami masalah pada rambut setelah memakai hijab. Namun, bintang film dan sinetron Laudya Cynthia Bella (27) yang sudah berhijab, tidak pernah mengalami problem rambut.
Laudya Cynthia Bella Keramas Setiap Malam
"Aku pasti keramas setiap malam. Jadi, sebelum tidur, aku keringin rambut pakai hair dryer," kata Bella saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/6).
Masih disibukkan dengan segudang aktivitas, juga menjadi alasan Bella mengurus rambut setiap malam.
"Karena kalau pagi, pasti sudah banyak kegiatan lain. Apalagi ke salon saja aku sudah jarang banget. Perawatan sekarang jadinya lebih banyak di rumah," ungkap dia.
Namun, bukan berarti dia menghindari salon setelah berhijab.  "Sekarang, kalau aku ke salon yang semua staff-nya itu perempuan. Dari yang manicure-padicure, sampai yang blow rambut aku. Tapi, sudah jarang juga, karena tempatnya jauh,"kata dia.
(sumber : jpnn.com)