Gairahkan Sepak Bola, Jupe Mau Tampil tanpa Busana di GBK

Gairahkan Sepak Bola, Jupe Mau Tampil tanpa Busana di GBK
Jupe Mau Tampil tanpa Busana di GBK

ARTIS seksi Julia Perez ikut prihatin dengan nasib sepak bola Indonesia yang terombang-ambing. Terlebih setelah FIFA menjatuhkan sanksi kepada PSSI sampai batas waktu tak ditentukan.
Lewat akun Twitternya @juliaperrez, wanita yang kerap disapa Jupe ini mencoba membakar semangat masyarakat, khususnya pemain sepak bola untuk kembali berjaya.
Bahkan, Jupe sesumbar akan telanjang di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Selasa (2/5) nanti. "Selasa gw mau telajang ....di GBK... Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! Katanya perduli .. Kok malah gini.. Ah kecewa aku mas," tulis Jupe di akun Twitternya, Minggu (31/5) dinihari pukul 00.22 WIB.
Pelantun lagu Aku Rapopo ini tak peduli bila para petinggi-petinggi di sepak bola bertengkar atau berselisih paham. Ia berharap segala permasalahan bisa segera diselesaikan, demi mengharumkan nama Indonesia lewat semangat dan harapan para pemain bola.
julia peres bugil
Julia Perez
"Ayooo.. Gw kaga peduli mereka yang berantem.. Gw peduli harapan anak-anak bangsa yang mau jadi pemain sepakbola cita-citanya!!," katanya.
"Semangat mutiara hitam we love you so much .. Hug persipura," tulisnya lagi.
"Jangan mati sebelum perang dong.... Mari kita rame-rame perjuangkan sepakbola Indonesia," serunya memberi semangat. (sumber : jpnn.com)

Apakah anda mau nonton JUPE tanpa Busana di GBK.?