Ada Inisial BS di Daftar Artis Menyambi PSK, Bella Shofie Langsung Resepsi

Ada Inisial BS di Daftar Artis Menyambi PSK, Bella Shofie Langsung Resepsi
JAKARTA - Bella Shofie kini tak sendiri lagi. Ia dikabarkan telah melakukan resepsi pernikahan dengan pria bernama Suryono di sebuah resort mewah di Bali, akhir pekan lalu.
Acara ini sebagai lanjutan klaim Bella bahwa dirinya beneran sudah menikah.
Bella Shofie

Diketahui, kabar pernikahan Bella yang terkesan mendadak awalnya terlontar dari sang manajer, Tata Liem.
Selanjutnya, artis yang pernah diperiksa Kejagung terkait tersangka korupsi Udar Pristono ini berkali-kali bikin pernyataan dan unggah foto dirinya sudah dinikahi Suryono di akun Instagram serta Twitter.
Belum cukup, bukti-bukti pernikahan disampaikan Kapanlagi.com, sebuah portal hiburan yang disebut-sebut sudah menjalin kontrak dengan eks model majalah dewasa ini.
Bagaimana reaksi publik terutama netizen tentang akad dan resepsi nikah yang digelar Bella? Ternyata tetap sama. Mayoritas masih meragukan Bella adalah istrinya Suryono.
Keraguan publik didasari Bella pernah terungkap merekayasa kemesraan dengan Adjie Pangestu.
Kabar pernikahan juga tiba-tiba muncul di tengah isu beredarnya inisial BS dalam daftar nama-nama artis dalam kasus AA.
"Akad plus resepsi, harus diakui Bella ini serius sekali. Sangat profesional dilakukan artis kelas baru yang waktu masih pacaran aja direkayasa," sindir netter.
"Kawin kontrak nih. Kamuflase sempurna," timpal yang lain.
"Kalau memang bukan BS, kenapa perlu bikin nikah settingan. Tanggal 7 Mei di berita bilangnya mau nikah 4 tahun lagi. Eh tanggal 12 Mei tahunya bilang udah nikah begitu ditanya soal prostitusi. Hebat amat ya nikah ke­but semalam," ucap @elvi­radwitiya, tak kalah pedas.
Sindiran netizen berlanjut ke soal Suryono. "Kalau dari bela­kang ganteng," gurau @nouvhiy. "Mukanya ditutupin," kata @ nia_inknara.
Manajer Bella, Tata Liem membuka sebenarnya siapa Suryono yang diragukan banyak orang.
"Dia orang biasa, keturunan Makassar, Papua dan Jawa. Pengusaha kecil-kecilan. Bella sama mas Suryo umur nggak jauh beda. Pacaran udah 1,5 tahun," jelas pria berambut pirang ini.

sumur : Merdeka.com