Jupe Curhat Tentang Para Lelakinya

Merdeka.com - Julia Perez buka-bukaan tentang banyak hal di bukunya, Jupe My Uncut Story. Salah satunya mengenai para lelaki yang pernah mewarnai hidupnya. Jupe menyebut tiga nama yang pernah membuatnya jatuh cinta.
  Jupe curhat tentang para lelakinya
Sebastian, Demien dan Gaston Castano, tiga lelaki tersebut sempat membuat Jupe mengungkapkan perasaannya. Meski tidak banyak kisah tentang Sebastian, Jupe menceritakan secara lugas apa yang terjadi kepada Demien dan Gaston Castano.
Jupe mengawali hubungan bersama Demien dengan indah, keduanya juga saling percaya. Meski demikian pernikahan yang dijalaninya di Perancis dinyatakan tidak sah di Indonesia karena tidak ada catatan sipilnya.
Jupe yang sempat menjalani LDR, akhirnya harus mengakhiri hubungan. Ia juga merasa kaget ketika sang suami menuntut agar Jupe melepaskan nama Perez karena ia tidak mau nama keluarga itu menjadi bahan jualan.
Lepas dari Demien, Jupe masuk dalam pelukan Gaston Castano. Bintang yang cukup sensasional ini sempat bertahun-tahun berjuang demi Gaston. Namun tetap saja semua juga usai.
Setelah hubungan keduanya sempat menggantung selama berbulan-bulan, Jupe dan Gaston akhirnya berpisah. Meski demikian Jupe mengaku hingga saat ini ia tidak pernah menyesali hubungan dengan pemain asal Argentina itu.