SMS Sesat

Beberapa menit lagi masuk waktu maghrib. Sodron bergegas ke Masjid untuk bersiap mengumandangkan adzan. Di tengah perjalanan, tepat di pertigaan sempit Sodron dikejutkan oleh Semprul yang berjalan setengah berlari hingga,.... "Bruuugh.." Tabrakan antar badan pun tak dapat dihindari.

"Masya Allah, Prul... Semprul... Ngapain Loe lari lari kaya orang dikejar kejar syetan." Sodron ngedumel, karena sarungnya tampak kotor setelah jatuh.

"Maaf, Dron. Maaf.. Ini Gua buru-buru mau beli pulsa." Semprul memohon maaf.

"Cuma mau beli pulsa, ngapain buru-buru amat sih. Jalan pelan apa ga bisa? Sarung Gua kotor nih."

"Gawat nih, Dron. Gua dapat SMS, kalau tidak segera Gua sebar ntar Gua bisa kena musibah."

"Ya Allah, Prul... Hari gini kok masih percaya ama SMS gituan. Emang isi SMSnya kaya apa sih?" Sodron penasaran.

Semprul segera menyodorkan hpnya ke Sodron. Sodron pun membaca isi SMS tersebut yang bunyinya....
Ass. Wr. Wb. Tolong jangan dihapus SMS ini dari Pipik, istri alm. Uje. Ia bermimpi bertemu Ustadz Jefri Al Buchori. Dalam mimpi itu beliau berpesan, "kuatkan akidah dalam ibadah. Karena dunia sudah tua dan goyah, jangan tinggalkan sholat." Tolong sebarkan SMS ini ke 20 muslim, insya Allah dalam waktu 10 hari kamu akan dapat rizki besar, dan bila tidak disebarkan maka kamu akan menemukan musibah berupa kesulitan yang tidak henti hentinya (demi Allah terbukti)

Setelah membaca SMS tersebut, Sodron pun malah ngakak guling-guling.

Semprul jadi heran, "Loe ngapain malah ngakak sendiri gitu?"

"Loe itu aneh, Prul. Hare gene masih percaya ama SMS gituan. Mana ada SMS yang bisa mendatangkan musibah? Hati hati, Prul. Jangan mudah percaya dengan SMS yang ga jelas sumbernya gitu. TIDAK BOLEH KITA PERCAYA KEPADA SELAIN ALLAH, bisa bisa jadi musyrik." Sodron mencoba menasehati.

"Oh, gitu yah? Maklum Gua kan bukan santri yang pinter ngaji kaya Loe. Gua masih awam, Dron."

"Yah, makanya Loe percaya deh sama Gua. Dari pada Loe nyebarin SMS ga jelas dan justru bisa membuat orang lain resah. Mending Loe nyebarin pulsa aja ke Gua. Kebetulan pulsa Gua abis nih. Insya Allah lebih manfaat, beneran deh."

"Ah, kagak ah. Enak aja Loe. Gua kagak percaya sama Loe."

"Lah, kenapa emang?."

"Gua kagak bakalan percaya sama Loe. Kan Loe sendiri yang bilang, JANGAN PERCAYA KEPADA SELAIN ALLAH, bisa jadi musyrik. Termasuk percaya sama Loe." jawab Semprul sambil ngacir...

Sodron, "Gubrak..."

--0o0o0--

"Dan jika Allah menimpakan suatu kemudhorotan (bencana) kepadamu, tidak ada yang dapat menghilangkannya selain Dia. Dan jika Dia mendatangkan kebaikan kepadamu, maka Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu." (QS. Al An'aam : 17)

Wahai Sobat HIAS, jika Anda mendapat SMS seperti di atas ataupun yang serupa dengannya. Maka diharapkan untuk tidak ikut menyebar luaskannya. Ini adalah SMS sesat pengecoh akidah umat islam. Berhati hatilah, perhatikan pada text terakhir (Tolong sebarkan SMS ini ke 20 muslim, insya Allah dalam waktu 10 hari kamu akan dapat rizki besar, dan bila tidak disebarkan maka kamu akan menemukan musibah berupa kesulitan yang tidak henti hentinya. Demi Allah terbukti), kebanyakan orang awam akan membagikan SMS tersebut hanya karena takut akan ancaman dari SMS itu. Padahal hanya Allah lah yang dapat mendatangkan manfaat ataupun mudhorot dari sesuatu yang Dia kehendaki.
sumber : SMS Sesat