Saat Ibadah di Mekkah, Dewi Perssik Dilamar Pria Arab


Dewi Perssik atau Depe tidak lagi memikirkan jodoh ketika menunaikan ibadah di tanah suci Mekkah. Namun, ia merasa diingatkan untuk melepas kesendiriannya dengan menikah. Ternyata di sana ada orang Arab yang melamarnya.
"Saya tidak memikirkan jodoh lagi. Tapi saya diingatkan di sana sama orang Arab yang tinggal di Mekah dan Madinah. Banyak yang mau ajak menikah," ucapnya, saat ditemui di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Orang Arab itu menyukainya karena tubuhnya mungil.
Namun, bekas istri Saipul Jamil itu belum siap menerima lamaran tersebut. Meskipun, orangtuanya terus memberikan dorongan supaya ia tidak lama-lama berstatus janda. Ia belum tahu mengenai keseriusan orang yang telah mengajukan lamaran kepadanya.
"Perasaanya enggak gimana-gimana, saya pikir memang sudah terlalu lama. Saya harus memikirkan masa depan saya. Itu serius atau enggak, saya enggak tahu. Saya sendiri mau serius kalau itu untuk ibadah. Tapi, saya memang diingatkan ya," terangnya.
Wanita bertubuh mungil itu lantas menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan. Ia tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan. Sebab, ia ingin mendapatkan pendamping yang sepadan.
"Sebagai pere pasti ingin mendapatkan lelaki yang sesuai. Tapi saya enggak mau mencari, saya enggak mau muluk-muluk. Saya pasti punya tujuan hidup. Kalau enggak terombang-ambing. Saya pingin bahagia dunia akhirat," tandasnya.