Award Pertama Dari Kanggo Wargi Sadaya


Assalamualaikum wr.wb.
Allhamdulillah, sebenarnya Saya binggung mau diapakan award ini. karena ini adalah Award pertama bagi blog saya Apa Adanya dari teman saya. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan mendapatkan Award, terima kasih banyak untuk kanggo wargi sadaya yang telah memberikan Award.
selain rasa terima kasih yang tulus dan tak terhingga atas pemberian awardnya kepada saya. Semoga award ini dapat membuat saya termotivasi untuk terus nge-blog dan menjalin persahabatan. Untuk itu saya dengan tulus memberikan atau melanjutkan lagi award ini, kepada sahabat blogger saya yaitu kepada:

  1. Blognya si imin
  2.  Gadingkuning
  3.  Cyquita | art & soul
  4.  Hot Adul xx
  5.  Khairul's Blog
  6.  Nonton Dunia
  7.  reza aconk
  8.  Arjomaja

Silakan di ambil Award untuk sobat, terima kasih.
Saya berharap semoga award ini dapat diterima dan diteruskan kepada sahabat – sahabat blogger lainya...