Setelah sebelumnya dihebohkan dengan berita Penemuan Anak Bidadari di Sulawesi Tenggara, ternyata kabar tersebut adalah hoax, dan ternyata penemuan tersebut adalah boneka s3ks, simak uasannya berikut ini ................ Jakarta Netizen tengah dihebohkan dengan kemunculan seorang perempuan yang disebut-sebut mirip anak bidadari. Kulitnya putih, matanya bulat besar, dan seperti ada cahaya keluar dari kulit. Awalnya dia ditemukan oleh warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut) Sulawesi Tengah tengah sendirian di bibir pantai tanpa memakai busana. Hanya kain tipis yang membalut tubuhnya.

Warga lalu memberinya baju dan kerudung. Gadis itu lalu difoto oleh salah satu kamera ponsel milik masyarakat sekitar. Lalu beritanya pun tersebar sejagat Internet Indonesia. Netizen heboh dan beramai-ramai menanyakan kebenaran kabar ini. Hingga akhirnya banyak netizen yang berasal dari Balut buka suara.

Menurut mereka memang benar ditemukan 'seorang gadis' namun wujudnya boneka dan dicurigai boneka seks sebab tidak memakai baju. Diteliti lebih lanjut dari Polsek ke lokasi penemuan anak bidadari itu di Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), ternyata yang namanya anak bidadari di Sulawesi itu tidak ada. Itu hanyalah boneka silikon yang ditemukan nelayan sekitar bulan Februari lalu dibawa pulang, diberi pakaian, dan lalu difoto-foto orang lalu menyebar di internet. Nih reaksi beberapa netizen soal kabar yang ternyata hoax ini.

selengkapnya cek ke sumber : http://www.bintang.com/lifestyle/read/2492997/anak-bidadari-di-sulawesi-diduga-boneka-seks