Surat IZin Untuk Guru

Jokes Pagi.....

Suatu hari si Abu tidak hadir sekolah dengan hubungan yg mendadak.. Dan ia membuat surat izin kepada gurunya dan sedikit ulasan surat dari Abu:

Jombang, 19 april 2013
Kepada yth bapak/ibu
DiTempat

Dengan hormat,Melalui surat ini, saya sampaikan kepada bapak/ibu guru dikelas,oya.. Bagaimana kabarnya bapak/ibu?, mudah''an sehat selalu ya bapak/ibu guru, begitu juga dengan seluruh keluarga bapak/ibu semoga masih dalamperlindungan tuhan yg maha esa..

Jadi begini bapak/ibu guru, kayanya hari ini saya gk bisahadir dech, Oiya.. Sebelumnya kenalin dulu dong, nama saya :Abu nawas kelas: 3 IPS. F,,kenalkan sama saya pak/bu?? Itu lo pak/bu, anak yang berambut kribo yang suka colek pantat cewe d kelas, nah yangtu, bukan saya pak/bu..
Tapi saya yg satunya lagi lho pak/bu, itu tuh anak yang botakagak sedikit nakal dkelas, yg sering pak/bu ledekin miripboboho..Nah itu saya pak/bu .. Udh kenal kan?..

Hehehesebenernya lucu deh pak/bu stiap dledekin mirip boboho, saya jdi seneng gimana gtu, apa lagi kalo sampe 1 kelas ikutan ketawa..Terutama si putri ikut ketawa..
Siputri itu lho pak/bu yg cantik dkelas, kenal kan?nah, kalo diaikutan ketawa,, wah bukan hati saya yg getir,tau gk sih pak/busecara kan saya kan suka banget sma siputri,senyumnya itu loh pak/bu, walopun giginya ompong 2biji dbagian atas dan bawah, tapi bagi saya its ok lah.. No bodys perfect kan..

Tapi begitulah pak/bu, cinta emang buta, kemaren aja waktusaya bertatapan mata sama siputri, gak sengaja taik cicakjatuh dibibir saya(maklum bibir saya kan monyong gimana gtu, jadi yang gituan, gampang nempelnya), trus gk sengaja tuh taik cicak saya telen eh terasa cokelat pak/bu, beneran lah sumpah, klo gak percaya nantisaya kasih deh k pak/bu kalo ada lagi yg jatoh di bibir saya..

Eh kok jadi curhat sih, duh maaf ya pak/bu, maksud dari surat inisaya mau minta ijin n ngasih tau kalo hari ini saya tidak hadirseperti biasanya berhubungan dikunciin dirumah karena ibu saya pergi.. Gak tau kemana, biasa lah pak/bu ibu saya itu emang kadang lupa anaknya udhberangkat sekolah apa belum, rumah maen kunci aja gk tau adaanaknya didalem, sampai'' bapak saya juga kadang dikunciin didalem rumah.. Aneh emang ibu saya itu.. Hehehe..Ya ampuuun jadi curhat lagi dech,maaf ya pak/bu.Sekali lagi maaf lho
Demikian lah surat izin yg saya sampaikan ini, mohon bapak/ibuguru dapat dimaklumin ya..pliss...Dimaklumin ya..
Terimakasih dan salam kangendari muridmu tersayang.

Guru yg baca : (Kejang-Kejang di tempat)