Kisah Mengerikan dari Bangunan-bangunan Kuno di Dunia

Kisah Mengerikan dari Bangunan-bangunan Kuno di Dunia
Bangunan kuno selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Bukan hanya karena bentuknya yang indah dan unik, tapi juga sejarah serta misteri yang sering dikaitkan di baliknya.

Tidak hanya di Indonesia, di berbagai belahan dunia juga terdapat bermacam-macam bangunan kuno yang menakjubkan. Bangunan-bangunan ini juga kabarnya memiliki kisah-kisah mengerikan yang menyertainya. Namun hal inilah yang justru membuat tempat ini sering dikunjungi para wisatawan.

1. Fox Tower Beijing

Kota Beijing tidak cuma terkenal dengan keindahan dan bangunan kuno yang indah. Salah satunya adalah Fox Tower Beijing yang kerap dikunjungi oleh wisatawan pecinta horror. Bangunan yang dibangun pada tahun 1439 ini kabarnya berhantu karena dulu pernah ditemukan mayat yang dimutilasi di sana.

Pada tahun 1937, di tempat ini ditemukan jasad seorang wanita yang sudah terpotong-potong di lantai bawah. Jasad tersebut adalah seorang wanita Inggris berusia 19 tahun, Pamela Werner. Saat ditemukan, kondisinya sangat mengerikan karena bagian tubuhanya terpisah di mana-mana. Pihak kepolisian berpendapat bahwa korban diperkosa terlebih dahulu sebelum kemudian dibunuh dan dimutilasi.


2. Kastil Cachtice 
Kastil yang terletak di Slovakia ini berdiri pada abad ke-13. Bangunannya yang tua saja sudah terlihat mengerikan, apalagi jika kamu mendengar kisah di baliknya, maka dipastikan setiap orang akan merasa merinding ngeri!

Kastil Cachtice ini sebenarnya adalah tempat tinggal seorang bangsawan yang bernama Elizabeth Bathory. Ia tinggal di kastil tersebut pada akhir abad ke-15 hingga awal abad ke-16 bersama suaminya. Ketika suaminya pergi berperang, saat itulah Elizabeth mulai bertingkah aneh.  Selengkapnya