Dilecehkan banyak orang, Zaskia Gotik ngadu ke presiden

Dilecehkan banyak orang, Zaskia Gotik ngadu ke presiden
Zaskia Gotik ternyata cukup geram dengan adanya pembajakan. Dia merasa musisi yang telah cucurkan keringat untuk menelurkan sebuah karya tidak dihargai. Saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5) oleh KapanLagi.com®, pelantun tembang Satu Jam Saja itu mengungkapkan isi hatinya. "Kecewa dan kesal. Sebagai entertainer udah kerja keras rekaman, take vocal dan sebagainya, tapi dibajak sama orang. Kita sedih, kecewa. Itu parah banget," ungkap Zaskia. Pedangdut yang akrab dengan goyang itik itu juga bercerita telah menemui presiden. Dia membahas masalah yang sejak lama dialami musisi Indonesia itu.
blogger kudu
"Kemarin kan sempat ketemu pak presiden dan membahas soal pembajakan itu. Hasilnya, setelah itu ada tindakan, kami senang. Dari pembajak yang kecil sampai besar kena semua," cerita pedangdut cantik ini.

Lega setelah mendapatkan dukungan dari presiden, Zaskia sendiri belum punya rencana untuk melakukan kampanye stop pembajakan secara pribadi. "Belum ada rencana. Tapi kami berharap agar masyarakat bisa menghargai karya kami sebagai entertainer," kata Zaskia.

Ketika ditanya seberapa optimis dia tentang pemberantasan pembajakan, penyanyi bernama asli Zaskia Shinta itu menyatakan "Selama berusaha dan berjuang pasti ada jalan keluarnya. Kita harus optimis. Semoga mereka bisa menghargai." Yah, semoga kita sebagai penikmat musik menghargai karya-karya mereka dengan membeli rilisan original sebagai bentuk dukungan pada kemajuan musik tanah air.
sumber : Merdeka.com