Tanda-Tanda Si Dia Suka Kepada Anda

Banyak cara si pria menunjukan perasaannya. Berbeda jika sang pria yang pendiam dan tak sanggup untuk mengatakan perasaannya kepada anda. Anda sebagai wanita yang sangat tidak mungkin untuk mengatakannya terlebih dahulu haruslah mengetahui tingkah lakunya yang menggambarkan bahwa dia benar-benar menyukai anda. Semoga ini bisa membuat anda menjadi lebih yakin bahwa dia benar-benar suka kepada anda : Seperti yang dilansir takasih.com.



Kenapa tidak nyaman? Bukankah jika tidak nyaman bertanda benci? Tidak semua pria berfikir seperti itu ledies. Pria yang pemalu atau pendiam biasanya agak tidak nyaman berada dekat anda, karena berada di dekat anda membuat pergerakannya menjadi kaku dan tak sanggup untuk melihat anda seakan-akan bila di dekat anda dia menjadi lupa cara berbicara, cara berjalan. So ledies terus dekat-dekat dengan pria yang ledies incar yah.


Bagaimana reaksi dia? Apakah dia lupa cara berbicara? Sehingga ucapannya menjadi gagap bila berbicara dengan anda? Ini adalah salah satu tanda bahwa dia suka kepada anda. Jika dia merasa gugup tak sempat melihat mata anda saat berbicara maka, Itu pertanda ledies!


Bagaimana dengan pujian-pujian yang selalu dilontarkannya ledies? Apa benar dia selalu seperti itu? Biasanya seorang pria yang sedang tertarik kepada anda akan senang memuji anda, dari mulai ikat kepala hingga sepatu yang anda kenakan.

4. Bandingkan Dengan Teman-Teman Anda

Ingin lebih yakin apakah dia benar-benar menyukai anda? Coba anda bandingkan bagaimana perlakuannya kepada teman-teman anda kemudian bandingkan dengan perlakuannya kepada anda. Apakah ada sesuatu yang spesial untuk anda? Bila dia tertawa, bila dia berkata akan sangat terlihat berbeda dengan biasanya yang sering dia lakukan kepada teman anda.

5. Kontak Mata

Apakah dia selalu menatap anda dari kejauhan? apa dia benar-benar menatap mata anda ketika anda membalas tatapannya? apakah tatapannya terhenti sejenak dan kemudian mengalihkan pandangannya? Ini adalah suatu hal yang pasti bahwa dia menyukai anda.

6. Tidak Mau Pergi Jika Anda Belum Pergi

Apakah anda pernah melakukan pertemuan dengannya bersama teman-teman yang lain? Apakah dia pergi sebelum anda pergi? Apakah dia pernah menawarkan anda untuk pulang bersamanya? Jika benar dia menyukai anda dia akan mencoba berbagai cara agar anda tidak pergi dalam pertemuan itu terlebih dahulu dan berusaha agar anda berada disana lebih lama. Itu salah satu tanda apakah dia menyukai anda!

7. Selalu Duduk Dekat Anda

Apakah dia selalu menemukan berbagai cara agar bisa duduk di dekat anda? Apakah dia selalu memastikan bahwa anda duduk didekatnya? Dia selalu melihat kanan kirinya untuk mencari anda, apakah anda ada didekatnya. [http:/forum.viva.co.id]