sebenarnya update status dan

Koment itu ga perlu

panjang lebar,,

cukup simple aja,,

yang penting mengenai

sasaran.

ga usah pake inilah itulah,,

kadang juga ada yg sampe

ribuan karakter..

kalo kaya gt

kan kasihan..

kalo yang onlinenya pake HP

bisa- bisa keypadnya.. .

ruuussaakk krn kelamaan

dipencet,, nah kalo

udah rusak kan kasihan

dia ga bisa ol lagi,, harus

menunggu HPnya

dibenerin dulu

iya kalo sekedar

menunggu,,

dia jg kan harus ngocek

kantongnya untuk biaya

service,,

mending kalo

orangnya udah

kerja,,

jd ga perlu minta2 ke ortu,,

kalo dia masih sekolah

atau masih kan kasihan..

belum tentu dia punya

celengan,,

kalo minta ke ortu pun belum

tentu ortunya lagi

banyak uang,,

ujung2nya kan cuma gi2t jari.

masa qta tega melihat

teman qta

cuma gi2 t jari doang,,

ntar kalo kelamaan gi2t jarikan

lama2 jarinya bs luka atau titanus

mesti di potong jarinya, ,

kalo kayak gitukan repot

urusannya..

harus ke rumah sakit dulu,,

nungguin sembuh,,

jadinya bete

karena gak bs OL..

kasian banget kan

Ya udahlah sobat,

info nya sampe disini

dulu,,

kalo pengin ngobrol panjang

lebar datang aja

kerumahku,,

tapi jangan lupa bawa gula,

teh sama

kopi nya ya,,

biar ngobrolnya

lebih enak..

semoga bisa

dimengerti dan

juga dapat dipahami..

salam kompak Yaa ??

Oh iya.. .. ..

Sebenarnya saya malas

mengomentari status anda..

tapi yamau gmn lg..

tugas saya di

facebook ini hanya

Update Status,

Like Status, dan

Koment status..

Status,

jadi saya minta maaf

klo komen saya

ini terlalu panjang

untuk anda

mengerti..

sebenarnya saya juga bingung

mau komen apa,,

ya jadinya hanya tulisan-

tulisan kecil ini yang bisa

saya tulis..

seperti kerjaan saya

di Facebook yang hanya

Update Status,

Like Status,

dan Koment Status..

sekali lagi maaf klo dibilang

nyampah dan menuh

menuhin notif anda,

khan saya udah

bilang klo kerjaan saya di

facebook hanya

Update Status,

Like Status,

dan Komen Status,

jadi gak salah dong klo saya

koment status anda

sebagai bagian dari

kegiatan saya di facebook

yaitu

Update Status,

Like Status,

dan Koment status anda..

sekali lagi saya minta maaf ya..

saya harap anda tidak marah

atau pun sirik terhadap

coment saya

trima kasih..