Sekelumit Tentang Saya

Salam Kenal.
Assalamualaikum,
Mungkin sudah telat saya memperkenalkan diri saya karena sudah  hampir 1 1/2 tahun saya ngeblog, tapi gak apa deh telat dari pada tidak sama sekali....

Nama : .....(takut terkenal, hehehe...)
Nick Name : Masdi 
Tempat, Tanggal Lahir : Jombang 24 - September - 19XX
Pendidikan : S2 (SD dan SMP)
Pekerjaan : Tukang Sapu 
Hoby : Mancing, nglayap dan makan ( pantesan gemuk)
Tempat Tinggal: Jombang Jawa Timur Indonesia
Kutipan Favorit: Semua penulis akan mati. Hanya karyanyalah yang akan abadi. Maka tulislah sesuatu yang membahagiakan dirimu di akhirat nanti. (Ali bin Abi Thalib}

Sekilas Tentang Saya
Saya adalah orang biasa, hanya se ekor tukang sapu, yang tidak mengerti apa itu java script, CSS, Jquery, template blog bagaimana dia bekerja dan semua dunia tentang perbloggingan. bisa dibilang saya ngeblog secara ngawur dan Nbuat saya geblog hanya untuk mengisi waktu luang dari pada bengong bisa-bisa kesambet setan bengong mendingan saya ngeblog aja. Saya mengenal blog sekitar Nopember 2010 sempat berhenti ngeblog gara-gara binggung mau posting apa, akhirnya kembali ngeblog tapi hasil copas (copy paste)
Udah segitu aja dulu tentang saya ntar kalu kebanyakan bisa jadi fans nih,, wkwkwkwkwk..udah buruan di tutup!!